Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Langsung Cair

Posted on
modal usaha tanpa jaminan, pinjaman modal usaha tanpa jaminan, pinjaman modal tanpa jaminan, pinjaman modal usaha kecil, bantuan modal usaha tanpa agunan, cari modal usaha
Alternatif Cari Modal Usaha Tanpa Jaminan

Kunci Bisnis – Menjadi seorang pengusaha memang mengasyikan dan penuh dengan tantangan. Belum lagi saat ini banyak sekali orang-orang yang berlomba-lomba untuk membuka usaha mereka. Namun, jika membuka sebuah usaha pasti membutuhkan dana sebagai modalnya. Entah itu dana yang kecil atau dana yang besar. Mungkin akan menjadi kendala ketika anda tidak bisa memiliki dana untuk membuka usaha anda. Jadi, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan pinjaman. Apalagi saat ini banyak juga pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan besar, hanya berupa KK dan KTP saja sudah bisa mendapatkan uang tunai untuk usaha anda.

Bank yang bisa memberikan pinjaman modal tanpa jaminan

  1. Menggunakan Bank Danamon

Meminjam uang dari bank menjadi salah cara mendapatkan modal usaha yang bisa anda dapatkan untuk mengatasi masalah dana modal usaha anda. Pinjaman modal usaha tanpa jaminan melalui bank memang hampir tidak mungkin dan susah, tetapi bukan berarti tidak ada. Ada program dari Bank Danamon yang memberikan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan besar. Bank Danamon memiliki sebuah program simpan pinjam dnegan menggunakan plafon mulai dari Rp. 5 juta sampai dengan Rp. 200 juta, namn tetap saja persyaratan tetap berlaku misalnya saja anda harus memiliki usaha sendir yang sudah berjalan.

Untuk mengajukan proses peminjaman sangat sederhana, anda hanya akan diminta mengajukan jaminan KTP dan KK yang asli. Kemudian anda akan mendapatkan konsultasi secara langsung dari pihak Bank Danamon.  Ada persyaratan umum berupa; Warga Negara Indonesia, kemudian usai minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun untuk akhir pinjaman, seorang karyawan atau pengusaha, penghasilan minimum sekitar Rp. 2 juta untuk per bulannya, ada masa kerja minimum 1 tahun bagi karyawan dan 2 tahun bagi yang memiliki usaha, dan mengisi lengkap aplikasi dana instan. Sedangkan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari Bank Danamon ada persyaratan dokumen berupa fotokopi KTP, kemudian bukti penghasilan, dan juga fotokopi NPWP.

  1. Menggunakan bank BTPN

Selanjutnya, anda bisa menggunakan Bank BTPN yang juga memberikan program pemberi modal usaha tanpa jaminan untuk membantu anda mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Bank ini menawarkan sebuah program bantuan modal usaha tanpa agunan dengan menggunakan plafond pinjaman hingga mencapai sekitar Rp. 50 juta dengan menggunakan jangka waktu pinjaman maksimal sampai 24 bulan. Hal ini tentu akan memudahkan anda untuk semakin melancarkan dan memperbesar usaha anda tanpa harus repot- repot memberikan jaminan yang besar kepada bank. Selain dengan meminjamkan uang, nasabah dari Bank BTPN berkesempatan akan mendapatkan pelatihan untuk mengupayakan pengelolaan usaha dan bisnis yang dimiliki agar semakin bekembang dengan baik.

Baca juga : Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar

Sekalipun tidak meminta jaminan yang besar namun tetap saja Bank BTPN memberikan beberapa persyaratan berupa KTP dan KK yang asli untuk anda yang telah memiliki usaha dan bisnis yang aktif dan sudah bisa berjalan selama minimal sekitar 2 tahun. Untuk membantu mengajukan permohonan peminjaman yang tidak menggunakan jaminan maka anda harus mendatangani kantor pusat dari Bank BTPN dimana anda harus berdomisili sesuai dengan KTP anda. Jika sudah datang ke kantor pusat maka anda akan ditunjukkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari Bank BTPN. Cara ini akan semakin memudahkan anda untuk mendapatkan modal usaha anda agar semakin berkembang dan memberikan hasil yang semakin memuaskan.

Demikian informasi seputar modal usaha tanpa jaminan yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga bermanfaat!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *